Senin, 01 Maret 2010

2. Kelebihan Ummat Rasulullah saw. Menurut Pandangan Nabi Adam a.s.

Adam a.s. berkata :
”Allah beri ummat Muhammad saw. kemuliaan empat perkara,
Kepadaku tidak diberikan Allah yang punya neraka.
Tobatku hanya diterima di kota Makkah saja,
Tobat ummat Muhammad saw. diterima Allah di mana saja.

Mulanya aku berpakaian,
Karena mendurhakai Allah aku dijadikan tidak berpakaian.
Kalau ummat Muhammad saw. durhaka tidak berpakaian,
Allah memberikan mereka pakaian.

Ketika aku berbuat durhaka kepada Allah,
Allah memisahkan aku dengan istri.
Kalau ummat Muhammad saw. durhaka kepada Allah,
Allah tidak memisahkan mereka dengan istri.

Aku durhaka di sorga kepada Allah,
Aku dikeluarkan dari sorga.
Ummat Muhammad saw. durhaka kepada Allah,
Setelah bertobat dimasukkan ke sorga.”

H.M. Ma‘shum Hasibuan, B.A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar